Meyretta Pratiwi
07 October 2023

PLAYDATE TOUR

Metland Card Junior bekerjasama dengan Teman Hebat, mengadakan berbagai aktivitas dalam rangka Event Playdate Tour di Kota Bekasi yang diikuti oleh peserta ayah, ibu dan anak.

Adapun kegiatan yang dilakukan, merupakan aktivitas kebersamaan antara orang tua dan anak, yaitu berupa Pot Painting, Animal Feeding, Read Aloud Pop Up Book, Menyusun Puzzle Peta Indonesia, dan lainnya dengan mendapatkan bebagai souvenir menarik serta goodie bag.

Dalam kesempatan ini, para peserta anak-anak mendapatkan Kartu Metaland Card Junior dengan benefit berupa diskon untuk tenant anak di Grand Metropolitan Mall, Metropolitan Mall Bekasi dan Metropolitan Mall Cibubur yaitu Fun World, Kidzilla, Kidzlandia, The Pier, Picnic Kids Café, dan Waterplay, serta Waterland Cibitung dan Waterland Menteng.

Bagi para orang tua, mendapatkan free Metland Card Emoney sebagai kartu keanggotaan dengan berbagai benefit yang dapat digunakan seperti diskon tenant yang berpartisipasi di ketiga mall Metland, diskon merchant yang bekerjasama dengan Metland Card, serta dapat poin dari setiap pembelanjaan, dan poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan merchandise atau eVoucher Metland.