Meyretta Pratiwi
17 August 2023

PICNIC MERDEKA

Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Metland Card Junior berkolaborasi dengan Teman Hebat mengadakan berbagai acara lomba seru yang dihadiri para peserta Juniors dengan tema Picnic Merdeka pada tanggal. 17 Agustus 2023, bertempat di Picnic Kids Café & Waterplay yang berada di Lantai 4 Grand Metropolitan.

Berbagai perlombaan seru yang meliputi Lomba Kancing, Lomba Kolase dan Lomba Puzzle untuk para Juniors berusia 1 – 12 tahun, dengan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta goodiebag.

Dalam kesempatan ini, para peserta anak-anak mendapatkan Kartu Metaland Card Junior dengan berbagai benefit yang ada, seperti 20% diskon untuk pembelian makan dan minum di Picnic Kids Café dan Buy One Get One pembelian tiket masuk Waterplay sampai dengan bulan September 2023.

Bagi para orang tua, mendapatkan free Metland Card Emoney sebagai kartu keanggotaan dengan berbagai benefit yang dapat digunakan seperti diskon tenant yang berpartisipasi di unit usaha Mal Metland, diskon merchant yang bekerjasama dengan Metland Card, serta dapat poin dari setiap pembelanjaan dan poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan merchandise atau eVoucher Metland.