Muhammad Fahri
20 December 2014

Pengundian Grand Prize Mitsubishi Outlander di Grand Metropolitan

Bertempat di Main Atrium Grand Metropolitan pada hari Sabtu, 20 Desember 2014, Grand Metropolitan melakukan pengundian Grand Prize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Outlander kepada para member Metland Card Grand Metropolitan.

Acara pengundian ini merupakan salah satu rangkaian program acara dari Grand Metropolitan selama berlangsungnya “Sparkling Christmas our 1st Anniversary” dan merupakan bentuk ungkapan terima kasih terhadap para pengunjung setia Grand Metropolitan sekaligus pengguna dari Metland Card.

Dalam acara pengundian ini diserahkan hadiah utama yang berupa 1 (satu) unit kendaraan Mitsubishi Outlander (A/T) kepada customer yang beruntung yaitu Sdri. Bethanny Putri Spuriyadi.

“I couldn’t say thank you enough for giving me such a fabulous new year gift! Finally I can drive a new Mitsubishi Outlander.” kata Bethanny Putri Supriyadi. Pemenang Mitsubishi Outlander (A/T). “Terima kasih dan selamat ulang tahun untuk Grand Metropolitan, semoga semakin sukses dan semakin banyak tenant-tenant yang bagus lagi.” tambahnya.